Anda Di sini >
Senin, 23 April 2018
Dalang Tanjung Priok
Ditulis oleh Bukti Choki   
Sabtu, 01 Mei 2010 16:34

Komnas HAM akan menyebut siapa orang yang harus bertanggung jawab pada saat kerusuhan di sekitar makam Mbah Priok, Koja, Jakarta Utara beberapa hari lalu dalam rekomendasi Komnas HAM tanggal 12 Mei mendatang.

“Soal rekomendasi, Komnas HAM memang mengarah pada siapa yang akan bertanggung jawab,” kata Wakil Ketua Komnas HAM Nur Cholis kepada wartawan usai menggelar pertemuan dengan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, PT Pelindo II, dan ahli waris Mbah Priok di kantor Komnas HAM Jalan Latuharhari Menteng, Jakarta Pusat petang ini (Jumat, 30/4).

Cholis mengatakan rekomendasi tersebut akan disimpulkan dalam rapat yang akan digelar Komnas HAM dari 8 Mei sampai 10 Mei mendatang. Setelah tanggal tersebut, Komnas HAM baru akan menggelar Rapat Paripurna.

“Rencanaya pada tanggal 11 Mei kita paripurna. Dan diparipurna nanti, kita akan menjelaskan tentang hasil temuan tim. Dan di tanggal 12-nya final, kita akan memberikan hasil-hasil rekomendasi kita kepada publik,” urainya.

 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved