Anda Di sini >
Jumat, 22 Juni 2018
Dukung KPK, Charlie ST-12 Ngamen
Ditulis oleh Baren Antonio   
Jumat, 29 Juni 2012 13:07
Mantan Vokalis ST-12, Charlie Van Houten, rela ngamen di Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat dan di sejumlah wilayah Ibukota guna mencari dana yang akan digunakan untuk pembangunan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi.

Hal itu dilakukannya sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi yang menginginkan adanya gedung baru yang terletak diwilayah, Guntur, setia Budi, Jakarta selatan.

"Aku mencoba apa yang bisa aku manfaatkan dengan baik sesuai talenta dengan rencana itu. Tapi aku, berharap dan yakin supaya KPK untuk lebih serius dalam memberantasan korupsi dengan tuntas dan jelas, dan benar-benar baik. Makanya perlu diberikan fasilitas (gedung) dengan baik," kata Charlie bersama pengacara muda Ahmad Rifai kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (27/6) kemarin.

Charlie juga menjelaskan selaku masyarakat yang peduli akan adanya Lembaga pemberantasan Korupsi selalu mendukung keberadaan KPK, termasuk adanya keinginan gedung baru bagi lembaga komisi pemberantasan Korupsi pimpinan Abraham Samad.

"Saya bersama Pengacara Ahmad Rifai berjkanji untuk membantu penggalangan dana bantuan untuk gedung baru KPK. Ini sebagai bentuk kepedulian untuk mendukung sepenuhnya dalam rangka perbaikan kinerja KPK yang lebih maksimal dalam pemberantasan korupsi," tukasnya.

Karena itu, lanjutnya, sebagai langkah konkrit kami akan membantu pengadaan dana dari masyarakat untuk pembangunan gedung KPK yang diharapkan.

"Kami akan serahkan Rp 500 juta." Kata Ahmad Rifai yang diamini Charlie.

Charlie Van Houten saat ini mereka mengamen di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat. Keduanya juga berencana akan menyelenggarakan konser peduli pembangunan gedung KPK di beberapa dareah, seperti Jawa Tengah dan Jawa Timur.
 

Olahraga

Spesial Specs untuk Simic

Spesial Specs untuk Simic

Marko Simic kembali menjadi pembicaraan hangat. Kali ini bukan lantaran gol-gol indahnya, melainkan karena Specs, produsen sepatu lokal kenamaan, seca...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved