Anda Di sini >
Jumat, 17 Agustus 2018
Polri: TNKB Urusan KPK
Ditulis oleh Sapuji   
Rabu, 14 November 2012 09:07

Polri enggan berkomentar terkait munculnya kasus dugaan korupsi pengadaan material Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Polri menyatakan, persoalan tersebut tepatnya ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri Komjen Pol Drs Sutarman di Jakarta, Selasa(13/11).

Hal senada dikatakan Kapolri Jenderal Pol Drs Timur Pradopo. Timur mengaku, Bareskrim Polri selalu melakukan koordinasi dengan KPK terkait kasus dugaan korupsi pengadaan material TNKB.

"Jadi begini. Kita dengan KPK selalu koordinasi. Intinya kita bicarakan," jelas Timur Pradopo usai melantik 798 perwira pertama (pama) di Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdikpol, Jl Bhayangkara, Sukabumi, Jabar, Selasa (13/11).

Timur mengatakan, kedua lembaga penegakan hukum tersebut terus melakukan koordinasi. Koordinasi dilakukan mulai dari kasus dugaan korupsi pengadaan alat simulator surat izin mengemudi (SIM) yang menetapkan mantan Kepala Korps Lalulintas Polri Irjen Pol Drs Djoko Susilo sebagai tersangka.

"Sekali lagi ini kita bicarakan dengn KPK, kerena hal-hal ini perlu dikordinasikan. saya rasa begitu. Yang penting jangan sampai hal-hal yang melanggar hukum tidak ditangani. Semangatnya adalah koordinasi dan menyelesaikan ketentuan hukum," ujar mantan Kapolda Metro Jaya.

 

Olahraga

Spesial Specs untuk Simic

Spesial Specs untuk Simic

Marko Simic kembali menjadi pembicaraan hangat. Kali ini bukan lantaran gol-gol indahnya, melainkan karena Specs, produsen sepatu lokal kenamaan, seca...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved