Anda Di sini >
Jumat, 19 Januari 2018
Kapolsek Poso Diincar Teroris
Ditulis oleh Sapuji   
Rabu, 21 November 2012 08:39

Percobaan pembunuhan kepada Kapolsek Poso Pesisir Utara Iptu Bastian Tarulakbi oleh jaringan kelompok teror di Poso membuktikan kalau teroris masih  mensasar anggota polisi yang bertugas di lapangan.

Mabes Polri menghimbau kepada anggota Polri untuk tetap waspada. "Jangan sampai lengah dan perlu mewaspadai," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Divisi Humas Polri Brigjen Pol Drs Boy Rafli Am,ar kepada wartawan di Mabes Polri, Selasa (20/11).

Boy mengatakan, para teroris diyakini melarikan diri ke pegunungan Malino, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, untuk menghindari tangkapan aparat keamanan.

Sampai kini, aparat gabungan TNI-Polri masih melakukan penyisiran Gunung Biru. "Kita masih proses penyelidikan, memang belum berhasil. Proses penyelidikan terus berjalan. Jadi tim di Poso, masih berada di sana dan belum meninggalkan tempat," jelas Boy Rafli.

Sebelumnya, dalam penyisiran  aparat keamanan berhasil menangkap tersangka Joko Santoso dan Ngadimin, kemudian juga Imron dan Yasin. Mereka ditengarai kelompok teroris Santoso yang melakukan pelatihan  teroris di  kawasan Gunung Biru.

Polisi sempat mengerebek lokasi pelatihan teroris di di Desa Masani, Poso, Sulawesi Tengah, pada 7 November  2012.
Dari lokasi polisi menyita barang bukti (BB) senjata tajam, material peledak, dan juga dokumen-dokumen.

 

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved