Anda Di sini >
Minggu, 22 Juli 2018
Bupati Garut Dipolisikan
Ditulis oleh Sapuji   
Selasa, 04 Desember 2012 08:50

Sikap Bupati Garut Aceng Fikri yang menceraikan Fany Oktora (18) setelah empat hari dinikahi siri pada bulan Juli 2012 tersebut berbuntut panjang. Sikap orang nomor satu di Kabupaten Garut tersebut menimbulkan luka yang dalam dihati Fany. Akibatnya, wanita cantik ini nekad melaporkan mantan suaminya tersebut ke Bareskrim Polri, Senin (3/12) sekitar pukul 13.15 WIB, dengan tuduhan telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga(KDRT)

"Kami mau melaporkan perbuatan mantan suami dari Fani yaitu Bupati Garut Aceng Fikri karena dia diduga melakuka KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Kemudian juga ada unsur-unsur penipuan di dalamnya diantaranya bahwa dia waktu akan mengawini Fani, mengatakan dirinya (Aceng) seorang duda, tetapi ternyata tidak duda," kata kuasa hukum Fany, Dany Saliswijaya kepada wartawan usai melapor.

Dany mengatakan, kliennya telah memiliki bukti-bukti konkrit yang akan menjerat Aceng. Bukti tersebut adalah surat pernytaan dari MUI Kabupaten Garut. Dalam surat itu disebutkan, kalau akta perkawinan akan dibuat setelah dialngsungkan ibadan umroh.namun, nasib sudah menjadi bubur sang bupatipun ingkar janji, dan lebih memalukan lagi perceraian tersebut diputuskan melalui SMS dengan alasan kalau Fany Oktora sudah tidak perawan lagi.

"Ini juga perbuatan tidak etiklah seorang Bupati, dimana dia sebagai panutan rakyat tapi dia tidak memberikan contoh yang baik buat rakyat," jelas Dany Saliswijaya. Dany Saliswijaya menuuturkan, selama empat bulan bersama Aceng, kalau kliennya pernah pernah disekap  dalam rumah dengan kondisi terkunci. Akibat perlakukan biadab tersebut, Fany sempat menangis.

"Dia dengan berjam-jam harus mencari jalan, tapi akhirnya bisa dikeluarkan. Dia (Fany) menangis terus di rumah itu," ujar Dany Saliswijaya.Sedangkan, alasan penyekapan tesrebut tidak diketahui, dan  dari peristiwa tersebut tidak ada kata maaf yang keluar dari mulut Aceng.

"Tidak ada alasan disekap dan tidak ada minta maaf. Dua hari lah, ya dalam empat hari itu dua hari terjadi penyekapan karena dikunci rumahnya," pungkas Dany Saliswijaya.Sebelumnya, Aceng Fikri mengaku perceraian dirinya dengan Fany Oktora sudah diselesaikan.namun, entah kenapa masalah ini kembali muncul dan mengembohkan warga Garut.

 

Olahraga

Spesial Specs untuk Simic

Spesial Specs untuk Simic

Marko Simic kembali menjadi pembicaraan hangat. Kali ini bukan lantaran gol-gol indahnya, melainkan karena Specs, produsen sepatu lokal kenamaan, seca...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved