Anda Di sini >
Sabtu, 20 Januari 2018
Mabes Polri Bidik Aceng
Ditulis oleh Sapuji   
Rabu, 05 Desember 2012 07:28

Penyidik Bareskrim Polri akan memeriksa dan memanggil Bupati Garut Aceng Fikri. Namun, polisi akan mempelajari terlebih dahulu kasus yang dilaporkan oleh mantan istri Aceng yakni Fanny Octora.

"Kita perlu melakukan pendalaman terhadap permasalah yang ada, sehingga kita perlu waktu apakah ini bisa dilanjut ke penyidikan atau tidak," kata Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Agus Rianto kepada wartawan di Mabes Polri, Selasa (4/12).

Agus mengatakan, penyidik gagal memeriksa dan memintai keterangan lanjutan terhadap Fanny, pada Selasa (4/12), lantaran Fanny tidak muncul di kantor Bareskrim. "Mungkin di lain waktu," jelas Agus.

Sebelumnya, Fanny melaporkan Aceng ke Bareskrim Polri, Senin (3/12). Dalam laporan tersebut, Aceng dituduh telah melanggar Pasal 310-311 KUHP, Pasal 280 KUHP dan Pasal 378 KUHP tentang fitnah, pecemaran nama baik, penghalangan pernikahan dan penipuan.

Pernikahan Aceng dengan Fanny mencuat ke tengah masyarakat, karena hari pernihakan tersebut hanya berlangsung empat hari. Bahkan, Aceng menceraikan Fanny melalui SMS dengan berdalih Fanny sudah tidak perawan lagi. Akibatnya, Fikri terancam dilengserkan dari jabatannya sebagai Bupati Garut. Seharusnya,  Aceng menjadikan dirinya sebagai sosok  pimpinan yang harus ditauladani.

 

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved