Anda Di sini >
Jumat, 19 Januari 2018
Susahnya Memeriksa Anak Meteri
Ditulis oleh Sapuji   
Senin, 07 Januari 2013 08:52

M Rasyid Amrullah Rajas, putra bungsu Menteri Koordinator Hatta Rajasa, masih mendapat perawatan tim medis Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta. Rasyid masih taruma dan mengalami pencernaan. Penyidik Subdit Penegakan Hukum Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya yang menangani kasus tabrakan maut belum dapat memeriksa dan memintai keterangan dari mahasiswa yang menimba ilmu di London, Inggris itu.

"Kalau sudah pulih, kami akan jemput untuk menjalani pemeriksaan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (4/1).

Meski sudah menetapkan M Rasyid Amrullah Rajasa sebagai tersangka, Rikwanto belum memastikan yang bersangkutan bisa ditahan. "Kita tunggu saja dan menyerahkannya kepada penyidik," jelas mantan dosen Sekolah Pimpinan (Sespim) Polri ini.

Polisi menjerat kekasih  Prilia Kinanti dengan pasal berlapis yaitu Pasal 283 jo Pasal 287 ayat 5 dan Pasal 310 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalulintas dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Sebelumnya, mobil  BMW B 272 HR yang dikemudikan  M Rasyid Amrullah Rajasa menabrak sebuah mobil Daihatsu Luxio hitam F 1622 CY di Jalan Tol Jagorawi, KM 3+350, Selasa(1/1) sekitar pukul 05.45 WIB usai menikmati pergantian malam tahun baru. Akibatnya, dua orang tewas yaitu Harun (57 tahun), dan M Raihan (14 bulan). Sedangkan Enung (34) dan  Rifal (8) menderita luka serius. Diduga M Rasyid Amrullah Rajasa mengemudikan mobil dengan kecepatan 100KM/ jam dan mengantuk.

 

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved