Anda Di sini >
Jumat, 22 Juni 2018
Hatta Rajasa Desak Polisi Periksa Anaknya
Ditulis oleh Sapuji   
Kamis, 10 Januari 2013 09:18

Penyidik Subdit Penegakan Hukum Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya tidak mau menungu lama-lama memeriksa putra bungsu Menko  Perekonomian Hatta Rajasa, M Rasyid Amirullah Rajasa yang kini masih terbaring sakit di Rumah Sakit Pusat Polri Soekamto, Kramatdjati, Jakarta Timur.

"Kalau dokter menyatakan sudah bisa diperiksa, kami lakukan pemeriksaan tanpa menggangu perawatannya. Selama pemeriksaan juga didampingi tim dokter," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (9/1).

Rikwanto mengaku, pemeriksaan dilakuakn karena adanya dorongan dari sang ayah Hatta Rajasa. Bila selesai diperiksa dan dinyatakan sembuh oleh dokter  M Rasyid Amirullah Rajasa akan dibawa untuk dilakukan rekontruksi.

"Dokter RSPP memang menyatakan belum sembuh, tetapi orangtuanya meminta untuk diperiksa juga. Jadi kami sekarang sedang menunggu dia sembuh agar berkasnya bisa dilimpahkan ke kejaksaan. Jika memungkinkan akan dilakukan rekonstruksi," jelas Rikwanto.

Polisi menjerat mahasiswa yang menimba ilmu di London Inggris ini dengan Pasal 283 dan Pasal 287 Undang -Undang N0 22 tahun 2009  dengan ancaman hukuman penjara di atas 5 tahun.
Sebelumnya, M. Rasyid Amirullah Rajasa tiba-tiba pingsan ketika dilakukan pemeriksaan oleh penyidik di kantor Subdit Penegakan Hukum Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1). Kemudian,  M. Rasyid  Amirullah Rajasa dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Polri Soekamto.

 

Olahraga

Spesial Specs untuk Simic

Spesial Specs untuk Simic

Marko Simic kembali menjadi pembicaraan hangat. Kali ini bukan lantaran gol-gol indahnya, melainkan karena Specs, produsen sepatu lokal kenamaan, seca...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved