Anda Di sini >
Jumat, 19 Januari 2018
Kapolri Enggan Komentari Dahlan Iskan
Ditulis oleh Sapuji   
Kamis, 10 Januari 2013 09:21

Kapolri Jenderal Timur Pradopo menolak berbicara tentang penyelidikan terkait kecelakaan mobil listrik Tuxuci bernomor polisi DI 19 yang dikemudikan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan di kawasan Magetan, Jawa Timur, Senin (7/1).

"Kan masih dalam proses," kata Timur Pradopo kepada wartawan di sela-sela HUT Satpam di Lapangan Bhayangkara, Jalan Palatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Timur berhati-hati memberikan komentar terkiat temannya di jajaran Kabinet Indonesia Bersatu( KIB) yakni Dahlan Iskan. Komentar hati-hati juga terkait status mantan Direktur Utama PT PLN ini. "Semua tentunya sedang dalam proses penyidikan yang sekarang dilaksanakan Polda Jawa Timur," jelas Timur.

Polda Jawa Timur melakukan gelar perkara terkiat kecelakaan yang melibatkan Dahlan Iskan. Meski demikian, gelar perkara tidak menghadirkan mobil Tucuxi. “Ini kan sebenarnya kecelakaan kecil, tidak perlu membawa bangkai mobilnya,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur Kombes Pol Drs Hilman Thayib.

Hilman mengatakan, Polda Jawa Timur akan memeriksa dan memintai keterangan Dahlan Iskan, pada  Kamis (10/1). Dahlan dinilai melanggar ketentuan seperti kendaraan yang belum lolos ujian dan dugaan pemalsuan nomor polisi DI19.

 

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved