Anda Di sini >
Jumat, 22 Juni 2018
Amrullah Belum Juga Dipenjara
Ditulis oleh Sapuji   
Selasa, 05 Februari 2013 08:55

Muhammad  Rasyid Amrullah Rajasa (22), putra dari Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa kembali mendapat keistimewaan dari aparat Subdit Penegakan Hukum, Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya. Polisi tidak melakukan, meski telah menghilangkan dua orang nyawa.

Setelah berita acara pemeriksaan (BAP) mahasiswa di London ini dinyatakan lengkap oleh pihak Kejari Jakarta Timur, Rasyid tidak ditahan oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Dia hanya dikenai wajib lapor.

"Tidak ditahan tapi cuma wajib lapor. Seminggu sekali lapor ke sini," kata Kajari Jakarta Timur Andi Herman di kantor Kajari Jakarta Timur usai menerima pelimpahan tahap II dari penyidik Polda Metro Jaya kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin (4/2).

Herman mengaku, pihaknya tidak menahan Rasyid dengan tiga faktor. Pertama, dari keterangan yang dikeluarkan oleh dokter Rumah Sakit Pertamina yang merawat Rasyid menerangan kalau adik ipar Edhi Baskoro Yudhyono ini masih memerlukan perawatan dokter secara berkala.

Kedua,  adalah faktor polisi tidak menahan Rasyid dipersamakan oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Sedangkan faktor ketiga Rasyid menyesali perbuatannya dengan menyantuni keluarga korban.

Faktor-faktor inilah yang menunjukan kalau hukum  masih tebang pilih dan terkesan masih berpihak kepada pejabat atau orang yang memiliki uang. Sehingga,  bagi rakyat jelata hukum selalu baru diterapkan.

 

Olahraga

Spesial Specs untuk Simic

Spesial Specs untuk Simic

Marko Simic kembali menjadi pembicaraan hangat. Kali ini bukan lantaran gol-gol indahnya, melainkan karena Specs, produsen sepatu lokal kenamaan, seca...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved