Anda Di sini >
Rabu, 25 April 2018
Ari Sigit Akan Dijemput Paksa
Ditulis oleh Sapuji   
Selasa, 23 April 2013 07:54

Setelah tidak kunjung muncul di Mapolda Metro Jaya, rencananya penyidik Subdit Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya akan menjeput paksa Ari Sigit. Cucu mendiang Presiden Soeharto itu mangkir dari panggilan polisi.

"Kita lihat janjinya. Kalau tidak datang, dilayangkan panggilan kedua. Kalau tetap tidak datang, ya dijemput paksa," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Helmi Santika, Senin (22/4) di Mapolda Metro Jaya.

Helmy mengatakan, suami Rika Calebout tersebut sedianya diperiksa pada Jumat (19/4). Namun, yang bersangkutan tidak muncul.

Pihak Ari  Sigit mengaku masih ada kesibukan dan baru bisa datang  pekan pekan depan. "Mestinya memang Jumat (19/4) datang ke penyidik. Tapi mereka tidak datang. Dan mereka menjadwalkan menyanggupi kedatangan dua minggu lagi. Berarti kan minggu depan," ujar Helmy.

Sebelumnya, berita acara pemeriksaan (BAP) Ari Sigit sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh penyidik Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Namun, untuk tahap kedua yakni penyerahan barang bukti dan tersangka akan dilimpahkan berikutnya.

Kasus bermula ketika Ari Sigit sebagai komisaris PT Dinamika Daya Andalan dilaporkan oleh pimpinan PT Krakatau Wajatama, Sutrisno dan Mariati ke Polda Metro Jaya setahun lalu. Ari Sigit dinilai telah melakukan penipuan dan penggelapan karena uang Rp 2,5 miliar yang sedianya untuk pengerukan tanah di Cilegon tidak dilaksanakan oleh PT Dinamika Daya Andalan (Dinamika).

Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan lima tersangka  Ari Sigit (Komisaris Utama PT Dinamika), Sunarno Hadi (Direktur Utama PT Dinamika, A, S dan D (karyawan PT Dinamika).

 

Olahraga

Nike Egy Setara Ronaldo dan Neymar

Nike Egy Setara Ronaldo dan Neymar

Egy Maulana Vikri dan Febri Hariyadi mendapatkan senjata baru dari Nike. Senjata itu berupa rilisan sepatu terbaru Nike, Mercurial Superfly 360. Kedua...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved