Anda Di sini >
Minggu, 22 Juli 2018
Awas! Demo Buruh Rentan Penyusup
Ditulis oleh Sapuji   
Rabu, 01 Mei 2013 08:40

Aksi unjuk rasa perayaan Hari Buruh Internasional atau May Day dikhawatirkan akan berujung chaos (bentrok). Ketakutan akan munculnya rusuh dalam kegiatan tahunan buruh tersebut setelah Polda Metro Jaya menambah kekuatan dari 23 ribu menjadi 25 personil.

Diperkirakan 50 ribu buruh akan terjun ke jalan mengelar unjuk rasa. "Kami menambah kekuatan setelah adanya informasi buruh yang akan demo," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Putut Eko Bayuseno kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (30/4).

Putut menyakini kalau aksi unjukrasa buruh pada Rabu (1/5) akan berjalan tertib dan tidak terjadi bentrokan. "Tidaklah," ujar Putut.

Putut berharap, warga masyarakat untuk selalu memantau keadaan melalui media massa, radio dan Trafight Management Center(TMC) Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya.

"Dihimbau  untuk memantau situasi melalui media televisi atau radio dan TMC," tutur mantan Kapolda Jawa Barat ini.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Rikwanto mengatakan, aksi unjuk rasa buruh rentan dengan penyusupan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Penyusupan akan selalu terjadi.tetapi kita juga dibantu satgas buruh dan ada anggota polisi berpakaian seragam dan preman," kata Rikwanto.

 

Olahraga

Spesial Specs untuk Simic

Spesial Specs untuk Simic

Marko Simic kembali menjadi pembicaraan hangat. Kali ini bukan lantaran gol-gol indahnya, melainkan karena Specs, produsen sepatu lokal kenamaan, seca...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved