Anda Di sini >
Senin, 23 April 2018
Pemerkosaan Wartawati Kesulitan Saksi
Ditulis oleh Sapuji   
Selasa, 25 Juni 2013 09:30

Aparat Polrestro Jakarta Timur mengalami kesulitan untuk mengungkap kasus pemerkosaan dengan penganiayaan yang dialami oleh seorang presenter TV berinisial MC(33). Pasalnya, polisi kesulitan saksi-saksi yang menerangkan ciri-ciri pelaku karena ketika kejadian malam hari.

"Belum ada perkembangan yang signifikan. Karena saksi-saksi minim sekali dan memang pada saat kejadiannya sekitar pukul 18.00 WIB, lokasi sekitar pun sangat sepi," kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Slamet Riyanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin(24/6).

Slamet Riyanto mengaku, polisi sudah memeriksa dan memintai keterangan korban, meski pemeriksannya belum maksimal lantaran korban masih trauma.

"Sementara ini, untuk korban sudah bisa dimintai keterangan namun belum maksimal karena masih trauma atas kejadian tersebut. Mungkin bila korban sudah sembuh total akan kita intensifkan lagi pemeriksaannya", ujarnya.

Polisi sendiri telah menerima hasil visum dari Rumah Sakit Polri. Dari hasil visum tersebut diketahui adanya tindakan kekerasan yang dialami korban.

Sebelumnya, peristiwa  pemerkosaan bermula ketika korban baru pulang kerja dan berjalan kaki menuju rumahnya di sebuah gang di samping Halte Bus Pramuka, atau tepatnya di sebelah gedung Yayasan Kursus Bahasa (LIA) Matraman, Jakarta Timur, Kamis (20/6).

Kala itu, korban dan pelaku berpapasan dan ditabrak oleh pelaku hingga korban terjatuh dan pelaku memperkosanya. Namun, korban sempat memukul pelaku sambil berteriak minta tolong karena pelaku tenaganya kuat korban akhirnya tidak berdaya.

 

Olahraga

Nike Egy Setara Ronaldo dan Neymar

Nike Egy Setara Ronaldo dan Neymar

Egy Maulana Vikri dan Febri Hariyadi mendapatkan senjata baru dari Nike. Senjata itu berupa rilisan sepatu terbaru Nike, Mercurial Superfly 360. Kedua...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved