Anda Di sini >
Jumat, 19 Januari 2018
Melawan, Pelaku Ranmor Tewas Terkapar
Ditulis oleh Sapuji   
Selasa, 25 Juni 2013 09:36

Penyidik Subditranmor Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya bertindak tegas terhadap para pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor(curanmor) dengan menembak mati  ZN alias J karena mencoba melawan ketika  akan ditangkap.

"Kita tembak mati karena mencoba melawan petugas," kata Kasubdit Ranmor AKBP  Arie Ardian Rishadi kepada watawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (24/6).

Dikatakannya, pengungkapan kasus itu setelah polisi melakukan penyelidikan di Jalan Latumenten, Jelambar Jakarta Barat. Polisi melihat sebuah mobil jenis Toyota Avanza bernomor polisi B 1591 BKV yang dikemudikan pelaku. Polisi membuntutinya dan mobil tersebut memasuki tol dalam kota sampai di Cibubur, Jakarta Timur,  polisi melakukan penyergapan dengan cara menghadang di sebuah pom bensin.

Namun, pelaku mencoba kabur dengan cara memundurkan mobil sambil akan menabrak petugas. Tidak mau kehilangan buruannya, petugas menembak tiga dari empat pelaku di bagian dada." Salah seorang tersangka berinisial  ZN alias J akhirnya tewas dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramatdjati, Jakarta Timur," ujar Arie.

Dari tangan para pelaku polisi menyita barang bukti(BB) dua buah mobil jenis Avanza dan Toyota Yaris, satu buah gunting, satu buagh senter warna merah, satu buah kunci leter T, satu buah bor, tiga buah plat kendaraan, lima buah HP berbagai merk, dan satu pucuk senpi jenis revolver caliber 22 berikut lima amunisi.

 

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved