Anda Di sini >
Jumat, 19 Januari 2018
Jangan Jadi Generasi Video Games
Ditulis oleh Ronald   
Selasa, 02 Juli 2013 08:35

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak hanya pintar menyanyi dan pencitraan, tapi juga lihai meledek perwira TNI dan Polri. Menurut SBY, perwira TNI dan Polri jangan jadi generasi video games.

Hal tersebut dikatakan SBY di Gedung Graha Samudera, Bumimoro, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/7) malam, saat memberikan pembekalan kepada calon perwira remaja TNI-Polri.

Generasi video games yang dimaksud SBY adalah, generasi yang asyik dengan dirinya sendiri. Tak berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain seperti atasan, kawan, maupun anak buah. "Itu tak boleh terjadi," kata SBY.

Seorang perwira, imbuh mantan Menkopolkam itu, harus mampu membangun dan mengembangkan kemampuan masing-masing. "Mulai sekarang, asahlah kemampuan dan wawasan kalian," kata SBY sembari menambahkan bahwa di era kini perwira dituntut menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

 

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved