Anda Di sini >
Selasa, 19 Juni 2018
Metromini Armada Baru Beroperasi Desember
Ditulis oleh Choki   
Senin, 19 Agustus 2013 09:10

Armada baru Metromini direncanakan datang pada November 2013 dan jika tak ada aral melintang akan dioperasikan sebulan kemudian. Dioperasikannya sekitar 1000 Metromini baru, berarti Metromini lama yang sudah butut dilarang beroperasi. Selama ini, operator Metromini tidak menjalankan tiga hal: manajemen yang baik, tidak memiliki sarana dan prasarana yang baik. Kenapa harus Desember? Menurut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), saat ini pihaknya belum bisa melarang Metromini lama karena memang armada yang baru belum datang. Selain itu, kata Jokowi, Metromini yang ada saat ini tak berada dalam satu manajemen. "Dimiliki secara perorangan. Ini yang bikin sulit," tukas mantan Wali Kota Solo.

Jika armada baru sudah dioperasikan, masih kata Jokowi, Metromini akan berada di bawah manajemen PPD. "Barulah kami bisa bicara soal pengaturan sopir, bus, dan keamanan penumpang," kata Jokowi.

 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved