Anda Di sini >
Selasa, 19 Juni 2018
Baru Kenal, ABG Diperkosa Bergantian
Ditulis oleh choki   
Rabu, 28 Agustus 2013 12:14

Kesucian FN, 14 tahun, lenyap dalam sekejap mata. Siswi kelas dua SMP di Cengkareng itu diperkosa, Senin (26/8). Empat pemuda yang baru mengenal korban, secara bergantian meniduri anak baru gede (ABG) itu. Korban tak bisa berkutik karena di bawah ancaman. Dua pelaku berhasil diciduk polisi. Keduanya kini mendekam di Polsek Cengkareng. Keduanya adalah Imron Rosadi, 18 tahun, dan Ari Subandi, 19 tahun. Dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Khoiri, Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Cengkareng mengatakan, sebelum diperkosa korban terlebih dulu diajak jalan-jalan. Sebelum sampai ke tempat tujuan, korban diturunkan di suatu tempat dan tanpa buang waktu langsung menggilir korban. "Korban baru mengenal salah satu korban beberapa jam sebelumnya," kata Khoiri.

Usai melampiaskan nafsu bejat, korban disuruh pulang dan diancam agar tak bercerita kepada siapa pun. Sesampainya di rumah, ibu korban curiga dengan gerak gerik korban. Setelah dipaksa, korban akhirnya mengaku diperkosa. Berang, sang ibu pun melapor ke polisi.

 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved