Anda Di sini >
Rabu, 25 April 2018
Diperbaiki, 437 Ruas Jalan Rusak di Jakarta
Ditulis oleh beritajakarta   
Rabu, 28 Agustus 2013 12:26

Dinas Pekerjaan Umum (PU) DKI Jakarta telah menyelesaikan pengerjaan 437 dari 569 titik jalan rusak di jalur Transjakarta. Sementara sisanya, diperkirakan akan selesai dalam satu pekan ini.

Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas PU DKI Jakarta, Juaini Yusuf mengatakan, pengerjaan jalan rusak di jalur Transjakarta sudah dilakukan paska lebaran lalu. "Selanjutnya pengerjaan berat seperti pembetonan secepatnya kita kerjakan," ujar Juaini, Selasa (27/8).

Dikatakan Juaini, paska lebaran kemarin, pihaknya masih terkendala tenaga pengerjaan perbaikan jalan tersebut. Namun, saat ini semua tenaga pekerja itu telah kembali lagi ke Jakarta. "Paska lebaran kemarin belum semua pekerjanya balik ke Jakarta," katanya.

Selain itu, kata Juaini, pihaknya juga melakukan perbaikan dan peninggian badan jalan di sekitar Pasar Tanah Abang Blok G. Sebelumnya dibeberapa titik jalan itu mengalami penurunan sehingga kerap menimbulkan genangan.

"Ketebalannya mengikuti existing ketinggian trotoar jalan dan tentunya bervariasi tergantung jalannya. Seluruhnya dari Jl KH Mas Mansyur, Jl Jati Bunder kita lakukan perbaikan," katanya.

Ditambahkan Juaini, cuaca yang panas saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perbaikan jalan. Untuk itu, sambung Juaini, pihaknya juga melakukan perbaikan jalan utama, pengecatan jembatan, dan perbaikan jalan kampung. "Cuacanya lagi bagus, kita harapkan semua wilayah yang terdata akan bisa kita tangani," tandasnya.

 

Olahraga

Nike Egy Setara Ronaldo dan Neymar

Nike Egy Setara Ronaldo dan Neymar

Egy Maulana Vikri dan Febri Hariyadi mendapatkan senjata baru dari Nike. Senjata itu berupa rilisan sepatu terbaru Nike, Mercurial Superfly 360. Kedua...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved