Anda Di sini >
Selasa, 19 Juni 2018
ABG Berumur 16 Tahun Tega Buang Bayinya Sendiri
Ditulis oleh Ronald   
Rabu, 23 Oktober 2013 15:47

Seorang perempuan ABG berumur 16 tahun nekat membuang darah dagingnya sendiri yang masih berusia satu hari ke Kali Sengon RT06/010 Kelurahan Pancoran Mas, Depok hingga meninggal dunia.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 04.30 WIB oleh seorang warga sekitar. Saksi Muhammad Afrizal yang mendengar suara seperti ada benda yang dibuang ke kali. Kemudian ia mendekat dan menemukan bayi dibungkus kain hijau.

Selanjutnya pelaku sudah diamankan berinisial DC (16) yang diduga merupakan ibu dari bayinya telah mati dibuang tersebut.

Pelaku tinggal tak jauh dari tempat ia membuang bayinya yakni hanya 200 meter dari Kali Sengon di Jalan Pindahan, Pancoran Mas Depok. Sementara pelaku dirawat di RSUD Sawangan, Depok karena masih lemah usai melahir

DC sendiri ternyata masih tercatat sebagai siswa sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Depok.Pembuangan bayi yang dilakukan DC akibat malu karena hamil di luar nikah. ABG yang baru berusia 16 tahun itu membuang bayi tak berdosa itu ke kali yang tak jauh berda dari rumahnya.

Tetangga DC, Edy mengaku kaget dengan perbuatan DC. Pasalnya selama ini DC dikenal anak yang baik.

"Ibunya namanya dipanggil Yani. Anaknya baik, siswi SMA negeri kelas 2, kalau warga sih sudah curiga atas perubahan bentuk tubuhnya," kata Edy di lokasi, Rabu (23/10/2013).

Edy mengungkapkan, DC memang berasal dari keluarga yang kurang harmonis. Karena, orangtuanya sudah lama bercerai.

"Anak ibunya ada empat. Nah dia (DC), anak ketiga. Ibu sama bapaknyaa cerai sejak lama. Untuk menghidupi keluarga ibunya buka warnet," tuturnya.

 

 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved