Anda Di sini >
Senin, 23 April 2018
Guru Ngaji Tega Hamili Muridnya Sendiri
Ditulis oleh Ronald   
Kamis, 24 Oktober 2013 15:40

Siswi SMP menjadi k

orban pencabulan yang diduga dilakuan oleh guru mengajinya. Tak tanggung tanggung, gadis tersebut sudah sering dicabuli hingga hamil dan melahirkan seorang bayi lelaki.

 

Murid SMP di Klender Jakarta Timur, sebut saja Mawar (nama samaran) yang masih berusia 15 tahun itu pun kini mengurung diri di kamarnya 3x3 meter di wilayah Klender, Jakarta Timur. Peristiwa pertama terjadi Mei 2012 lalu. Sepulang sekolah, Mawar di telepon oleh M. Pein Setion (55), guru ngajinya.

“Abi (panggilan Mawar kepada guru ngajinya) nyuruh saya langsung ke kamarnya,” kata Mawar saat ditemui di kontrakannya, Rabu (23/10).

Disini, aksi bejat guru mengaji tersebut berasal dan terus berlanjut hingga setahun.

Kejadian itu terungkap, setelah sang ayah, AH (37) melihat keganjilan pada perut Mawar yang semakin membesar. Setelah didesak, akhirnya Mawar mengaku kalau telah disetubuhi oleh guru mengajinya.

AH kemudian meminta Pein untuk bertanggung jawab dengan menikahi Mawar. Permintaan itu semula disanggupi Pein. Namun, hingga jelang kelahiran si jabang bayi, Pein tak kunjung bertanggungjawab.

Akhirnya, orangtua Mawar melaporkannya ke Polres Jakarta Timur, Komisi Nasional Perlindungan Anak, dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Sayangnya, hingga kini belum ada tindak lanjutnya.

 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved