Anda Di sini >
Senin, 23 April 2018
Mau Berangkat Sekolah, Siswa SMK Wirabuana Tewas Dibacok
Ditulis oleh Ronald   
Kamis, 24 Oktober 2013 15:56

Seorang siswa SMK Wirabuana Adi Nugraha (17) harus meregang nyawa ketika terlibat tawuran di Warung Jambu, RT 01 RW 01 Jalan Raya Pabuaran sekira pukul 08.00 WIB, Kamis (24/10/2013). Remaja tersebut tewas terkena sabetan celurit ketika SMK Wirabuana diserang pelajar dari SMK Izzata, Cipayung, Depok.

Kapolsek Bojong Gede Bambang Irianto mengatakan, korban meninggal di perjalanan saat dibawa ke Rumah Sakit Citama, Bojong Gede.
Mulanya, Adi hendak berangkat ke sekolahnya. Saat itu Adi bersama dua orang rekannya naik motor berbarengan di Jalan Warung Jambu.

Tiba-tiba sekelompok lelaki muda berseragam sekolah menyerang dia dengan sebuah celurit. "Dia lagi sendiri dan langsung diserang oleh sekelompok orang," kata Kapolsek, Kamis (24/10)

Korban mengalami luka bacok dan kritis saat dilarikan ke rumah sakit. Dia diserang membabi buta menggunakan samurai dan pisau oleh beberapa siswa.
Anak bungsu itu pun terkapar. Dia menderita luka di dada kiri yang diperkirakan tembus hingga jantung. Luka sobek juga menganga di punggungnya. "Luka sobekan terkena samurai dan celurit," katanya.

Sampai saat ini, korban masih ada di RS Citama. Sementara polisi sedang mengejar para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang. "Pelaku belum ditangkap, masih dikejar," tutup Kapolsek.

 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved