Anda Di sini >
Senin, 23 April 2018
Luncurkan 11 Produk Smart Powerbank iPower
Ditulis oleh Andri   
Jumat, 28 Februari 2014 11:25

Changhong kembali melebarkan sayapnya didunia elektronik, setelah sukses dengan peluncuran televisi, serta AC, kini pabrikan asal negeri China meluncurkan 11 produk powerbank iPower.

Dengan harga yang relat terjangkau, mulai Rp 150 ribu hingga Rp 600 ribu, produk ini dapat digunakan seluruh perangkat, mulai penggunaan smartphone hingga laptop.

"Sebelumnya kami sudah sukses dengan produk TV dan AC, dan saat ini kami mulai mengembangkan dan memproduksi smartpower Changhong iPower yang merupakan perusahaan Changhong Group sejak tahun 2000," kata Washington Feng, Managing Director PT Changhong Electric Indonesia, kepada wartawan pada, Kamis (27/2/2014).

Tercatat ke 11 prodak tersebut sudah dipasarkan di Indonesia, dan diimpor langsung dari perusahaan Sichuan Changhong New Energy Technology, dengan total porduksi mencapai 900 juta unit.

"Kebutuhan penggunaan handpone sangat luat di Indonesia, untuk itu kami ingin menjangkau pasar di Indonesia, dan sebelumnya juga telah tersebar mulai di Amerika Serikat, Malaysia, Filipina hingga Singapura," katanya.

Peluncuran Smart Power bank Changhong di Indonesia sendiri bernama iPower dan telah terdaftar di Dirjen HAKI dengan hak kekayaan intelektual ada di China.

"Kami telah mendesain prodak kami sesuai kebutuhan masyarakat, sehingga terlihat sangat mudah, selain itu kami juga mendesain batre didalamnya dengan baik, sehingga tidak mudah rusak. Jadi seluruh desain fisik dirancang Changhong Inovation design center yang juga sudah dipatenkan," katanya.

 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved