Anda Di sini >
Senin, 22 Januari 2018
1101 Warga Jakbar Kena DBD
Ditulis oleh Terbit   
Sabtu, 10 Mei 2014 11:48

Kecamatan Kebon Jeruk tidak akan tinggal diam terhadap serangan nyamuk Aedes Aegypti yang semakin hari makin ganas menyerang warga Jakarta.

"Tentu kami tidak tinggal diam, dan saya akan lebih mengaktifkan lagi program Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), koordinasi akan lebih ditingkatkan," ujar Camat Kebon Jeruk Mursidin di Jakarta, Sabtu (10/5).

Lebih jelasnya Mursidin menjelaskan koordinasi dengan Ketua RT RW akan ditingkatkan. "PSN ini nantinya secara bersama dan rutin, RT RW dengan melibatkan masyarakat," tuturnya.

Dari Data Sudin Kesehatan Jakarta Barat, selama periode Januari hingga awal Mei tercatat sebanyak 1.101 kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) dan masih terus mengalami peningkatan. Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Barat, Widyastuti, mengatakan, terjadi peningkatan sebanyak 498 kasus dibanding data Januari hingga Maret yang hanya 603 kasus.

"Peningkatan sebanyak 498 kasus tersebut di dapat dalam kurun waktu dari April hingga 5 Mei 2014," kata Widyastuti. Dan angka 1.101 kasus tersebut, tersebar pada delapan wilayah kecamatan yang ada di Jakarta Barat, yaitu Kecamatan Cengkareng, Kalideres, Tambora, Kebon Jeruk, Tamansari, Palmerah, Kalideres dan Kembangan.

 

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved