Anda Di sini >
Senin, 23 April 2018
Warning Dari Penutupan Diskotek Stadium
Ditulis oleh metro   
Rabu, 21 Mei 2014 11:39

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah mencabut izin usaha Diskotek Stadium, Jakarta Pusat. Penutupan tempat hiburan ini dilakukan menyusul tewasnya seorang anggota polisi akibat over dosis narkoba.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Arie Budhiman, mengatakan langkah ini harus jadi peringatan keras bagi tempat hiburan lain untuk selalu mematuhi peraturan yang telah ditetapkan.

"Penutupan Diskotik Stadium peringatan keras bagi tempat-tempat hiburan lain yang ada di Jakarta," kata Arie Budhiman kepada wartawan, Rabu (21/5/2014).

Penutupan itu, lanjut Ari, merupakan bentuk peningkatan pengawasan terhadap peredaran narkoba di ibu kota. Ari mengaku sudah ada tiga diskotik yang sudah dicabut izinnya karena tersangkut kasus peredaran narkoba.

"Ini merupakan bukti bahwa kita tidak main-main dalam melakukan penertiban terhadap tempat-tempat hiburan malam yang 'bandel' atau dijadikan tempat peredaran barang haram itu," ujar Arie.

Pencabutan izin operasional ini juga telah telebih dulu mendapatkan persetujuan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. "Sampai dengan saat ini, hanya ada 34 diskotek di Jakarta. Sejak tahun 1995, Pemprov DKI sudah tidak mengeluarkan izin lagi untuk diskotik. Penutupan Stadium pun sudah dapat persetujuan dari Wakil Gubernur DKI," tutup Arie.

 

Olahraga

Nike Egy Setara Ronaldo dan Neymar

Nike Egy Setara Ronaldo dan Neymar

Egy Maulana Vikri dan Febri Hariyadi mendapatkan senjata baru dari Nike. Senjata itu berupa rilisan sepatu terbaru Nike, Mercurial Superfly 360. Kedua...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved