Anda Di sini >
Selasa, 19 Juni 2018
Diduga Aniaya Anak SD, Pamen TNI Dipolisikan
Ditulis oleh Tempo   
Rabu, 21 Mei 2014 15:14

Anggota TNI Angkatan Udara, Letnan Kolonel TS, diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap siswa Sekolah Dasar Santo Markus, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke Kepolisian Resor Jakarta Timur. Kepala Urusan Humas Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Etty Wiyandari membenarkan adanya laporan tindak penganiayaan tersebut. "Sudah dilaporkan sepekan lalu. Saat dilaporkan, kejadiannya juga sudah sepekan," kata Etty kepada Tempo, Rabu, 21 Mei 2014.

Menurut Etty, saat melapor, sudah tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban. "Tapi keluarga memperlihatkan foto bekas penganiayaan itu sebagai bukti," ujarnya. Dalam foto itu telihat luka di sekitar mulut korban. "Korban mengaku dipukul oleh pelaku di bagian mulut hingga berdarah," tuturnya.

Namun penyidik belum mengetahui pasti motif anggota TNI AU itu memukul Dwi. Rencananya, kasus ini akan dilimpahkan ke Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU). "Berkas masih di ruangan kasat serse. Rencananya mau dilimpahkan ke POM AU," ujar Etty.

 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved