Anda Di sini >
Rabu, 23 Mei 2018
Truk Sampah Pemda Nambah
Ditulis oleh Okezone   
Kamis, 22 Mei 2014 19:13

Pemerintah Daerah Ibukota Jakarta mendapatkan 53 unit Isuzu Elf NKR 71 HD (125ps) yang telah dibangun menjadi truk sampah, dari lebih dari 30 orang pengusaha dari Persatuan Pengusaha Indonesia Keturunan Tionghoa (PERPIT).

Penyerahan ini sendiri diberikan langsung kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama. Penyerahan 53 unit Isuzu Elf NKR 71 HD ini Bermula pada saat acara Cap Go Meh dalam rangkaian Tahun Baru Cina 2014 ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta bercerita Pemda DKI Jakarta perlu melakukan peremajaan truk sampah mereka sebanyak 200 unit.

Untuk pemilihan jenis truk sendiri, Isuzu sudah dipercaya sebagai armada kebersihan Pemda DKI Jakarta lebih dari seperempat abad hingga kini. "Dari ketangguhan itulah para pengusaha Tionghoa mempercayakan Isuzu Elf NKR 71 HD (125ps) sebagai pilihan untuk terus menjadi bagian dalam membersihkan ibukota kita bersama ini," ujar Kiki Barki, ketua PERPIT.

"Untuk perawatan kendaraan ini, kami mengharuskan perawatan dilakukan oleh Isuzu sebagai ATPM, karena kami percaya perawatan kendaraan haruslah dilakukan dengan baik, tidak boleh sembarangan, apalagi di tempat sembarangan," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Kamis (22/5/2014).

Isuzu sebagai pemain otomotif di segmen kendaraan komersial sadar betul, bahwa dalam menjual kendaraan komersial keberadaan layanan purna jual sangatlan penting, bukan hanya sekedar menjual, Isuzu menempatkan dirinya sebagai partner usaha bagi customernya, yang memberikan rasa aman dan nyaman, mulai dari proses pembelian sampai dengan layanan purna jual.

Selain ditunjang dengan 103 ruang pamer, Isuzu juga mempersiapkan lebih dari 200 bengkel pemeliharaan dan perbaikan Isuzu. Tujuh part depo (Medan, Riau, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Surabaya, dan Semarang) dan lebih dari 2.000 spare part channel.  Selain itu, Isuzu siap dengan layanan spare part 1 x 24 jam atau gratis.

 

Olahraga

Nike Egy Setara Ronaldo dan Neymar

Nike Egy Setara Ronaldo dan Neymar

Egy Maulana Vikri dan Febri Hariyadi mendapatkan senjata baru dari Nike. Senjata itu berupa rilisan sepatu terbaru Nike, Mercurial Superfly 360. Kedua...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved