Anda Di sini >
Senin, 22 Januari 2018
Digrebek Saat Pesta Narkoba
Ditulis oleh Warta Kota   
Minggu, 25 Mei 2014 08:43

Jajaran Polsek Metro Johar Baru meringkus tiga pemuda pengangguran yang sedang pesta shabu di Jalan Baladewa, Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu(24/5/2014) dinihari. Dari tiga pelaku Dede (23), Imam(23) dan Danang (25) polisi menyita 0,2 gram shabu berikut alat hisap (bong) dan beberapa lembar kertas aluminium foil. "Tiga pria yang diringkus ini sudah tiga bulan terakhir kami incar karena adanya laporan dari warga, namun mereka selalu berpindah-pindah tempat," kata Kapolsek Johar Baru Kompol Dasril, SH.

Informasi tentang ketiga pemakai tersebut, kami dapat dari operasi cipta kondisi pimpinan Wakapolsek AKP Agus Riyadi dan Kanit Reskrim AKP Mulyadi yang dilakukan sekitar pukul 00.30 di jalan.

Saat itu polisi melihat pria pengendara yang gerak geriknya mencurigakan melintas, dan kemudian kami ikuti, pria tersebut masuk ke dalam sebuah rumah, dari pria tersebut didapatlah informasi yang berharga. Kemudian petugas serse Johar Baru melakukan penyamaran dan mendatangi sebuah rumah yang dicurigai sedang melakukan pesta narkoba.

Dua petugas lantas menyergap dan membuka pintu rumah, kemudian ketiga pemuda tersebut kaget, dan kedua polisi itu melihat ada bong dan segera mengamankannya.

Saat ini ketiga pemuda tersebut diamankan di Mapolsek Johar Baru bersama barang bukti. Menurut pengakuan ketiganya barang tersebut mereka beli dari pria bernama Boy.

"Kami beli Rp 250.000, rengek ke tiga pria tersebut di kantor polisi," ungkap Mulyadi, Kanit Reskrim Polsek Johar Baru. Sampai saat ini pria bernama Boy masih dalam pengejaran Polsek Metro Johar Baru.

 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved