Anda Di sini >
Minggu, 22 Juli 2018
Nenggak Obat Kuat, Kakek Tewas
Ditulis oleh Tempo   
Jumat, 30 Mei 2014 06:28

Seorang kakek berusia 64 tahun ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di kawasan Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat, Kamis 29 Mei 2014. Laki-laki tua yang diketahui bernama Rudi Cahyadi Tio itu tewas setelah menenggak obat kuat untuk berhubungan seks. "Ditemukan tewas sekitar pukul 13.30 di dalam kamar," kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Tanjung Duren, Ajun Komisaris Khoiri, saat dihubungi, Kamis, 29 Mei 2014. Khoiri mengatakan, Rudi diketahui menyewa satu unit kamar di Hotel MKL. Berdasarkan catatan pihak hotel, Rudi menyewa kamar itu sekitar pukul 12.30.

Dia menyewa hotel itu untuk berkencan dengan kekasihnya yang bernama Novianti, 24 tahun. Untuk memuaskan hasrat seksualnya, Rudi menenggak obat kuat sebelum berhubungan badan.

Namun belum sempat melakukan hubungan suami istri, Rudi tiba-tiba tidak sadarkan diri. Novianti yang saat itu tengah bercumbu dengan Rudi langsung panik. Bersama petugas hotel, korban langsung diantar ke Rumah Sakit Atmajaya. Tapi, pihak rumah sakit menyatakan bahwa Rudi sudah meninggal dunia.

Khoiri mengatakan, korban diduga tewas akibat overdosis obat kuat. Dugaan itu diperkuat dengan penemuan obat Levitra di dalam kamar nomor 24 yang disewa korban. "Obat itu biasanya digunakan untuk meningkatkan stamina pria sebelum berhubungan seksual," kata dia.

Saat ini, jenazah sudah dikembalikan ke keluarganya di Kompleks Grogol Permai, Jakarta Barat. Khoiri mengatakan pihak keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah Rudi. "Jadi semua sudah diserahkan kepada keluarga," ujar dia.

 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved