Anda Di sini >
Selasa, 12 Desember 2017
Bengong, Tewas Disambar KA
Ditulis oleh Choki   
Selasa, 07 Maret 2017 11:51

Warga Angke RT 02 RW 07 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Senin (6/3/2017) malam sekira pukul 19.00 WIB, geger. Itu karena ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat ditemukan tergeletak di samping rel kereta api. Eko Yulianto, 25 tahun, saksi mata mengatakan korban tewas tak lama setelah ditabrak kereta api Commuterline 1649 yang melintas dari arah Stasiun Duri menuju Angke.

“Korban tewas dengan tangan sebelah kiri dan kakinya terputus,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo.

Peristiwa mengenaskan ini bermula ketika korban yang sedang berjalan di pinggir rel tak sadar dengan kedatangan kereta. Tanpa ampun, kereta tersebut langsung menghajar korban. Tubuh laki-laki ini sempat terpental dan akhirnya tewas di tempat akibat luka-luka parah yang didieritanya.

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi langsung menghubungi Ipda Hartono, anggota Babinkamtibmas Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

“Saat diperiksa, kami tidak menemukan identitas di tubuh korban. Korban diperkirakan berumur sekitar 45 tahun mengenakan kemeja putih motif salur dan celana abu-abu,” kata Kompol Purnomo.

Usai dilakukan identifikasi, jenazah korban selanjutnya dikirim ke RSCM untuk dilakukan otopsi.

 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved