Anda Di sini >
Selasa, 12 Desember 2017
Mizuno-Rebula, Spirit Anyar Negeri Sakura
Ditulis oleh Choki   
Rabu, 26 Juli 2017 13:39

Mizuno-Rebula hadir lebih cepat di Indonesia. Sepatu bola ini diharapkan bisa mendukung permainan di lapangan, karena pembuatannya yang begitu canggih.

Jika tak ada aral melintang, sepatu bola buatan Jepang akan hadir di Indonesia mulai tahun depan, 2018.

Dalam launching yang dihelat di Jakarta, Selasa (25/7), dua pesepakbola beken Indonesia ikut dihadrkan. Keduanya adalah Dendi Sulistyawan yang memperkuat Bhayangkara FC dan Dias Angga Putra pemain Bali United.

Kenapa mengambil nama Rebula? Itu merupakan penggabungan dari dua kata yakni Revolution (revolusi) dan Nebula yang berarti luar angkasa. Sehingga secara harfiah dapat diartikan sebuah revolusi dari luar angkasa.

"Dalam masa pembuatan sepatu ini, kami mendapatkan tanggapan dari para pemain sepakbola seperti Keisuke Honda. Mereka umumnya ingin sepatu yang bisa digunakan untuk mengontrol bola dengan baik dan bisa membuat pergerakan mereka lebih cepat," ucap Shunsuke Aoi, Football Business Development Team Corporate Planning Office Mizuno kepada wartawan.

Dibuat dari kulit kangguru, Shunsuke Aoi menambahkan,"Sehingga dia bisa mengikuti pergerakan kaki pemain dengan lentur".

Tentu saja tak hanya "memanjakan" pesepakbola. Futsal juga diliri. Andriansyah Agustin, pemain futsal nasional, didapuk menjadi duta.

Apa kesaksian Andriansyah? "Sepatunya terasa pas di kaki. Ini sepatu yang mengikuti kaki, bukan kaki yang mengikuti sepatu. Meski sepatu baru, pas dipakai kaki tidak terasa panas dan nyaman".

Hendry Hartono, brand manager Panatrade Caraka, Mizuno laris manis di pasaran. "Stok sepatu kami sudah habis dipesan oleh para distributor. Untuk varian ini ada tiga yaitu V1, V2 SL, dan V3. Varian V1 yang tadi kita coba bersama-sama akan dirilis pada 2018 nanti, sementara yang V3 sudah dirilis di Indonesia. Harganya pun terjangkau," kata Hendry.

 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved