Anda Di sini >
Jumat, 23 Februari 2018
Duo Timnas di FISIK Football Aeon Cakung
Ditulis oleh Choki   
Senin, 02 Oktober 2017 11:59

Dua penyerang tim nasional Indonesia yakni Evan Dimas dan Irfan Bachdim berharap bisa memberikan kontribusi lebih bagi sepak bola Indonesia ke depannya.

Evan Dimas pun menjadikan kegagalan di SEA Games Malaysia 2017 lalu sebagai pelajaran berharga. "Saya bangga bisa memperkuat timnas. Harapan saya jelas, yakni membawa Indonesia juara suatu saat nanti," kata Evan, saat menjadi tamu Istimewa di toko perlengkapan olahraga Fisik Football di AEON Mall Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (30/9/2017).

"Saya terharu dan bangga, kapan dan di mana pun saya membela timnas, termasuk di luar negeri, suporter selalu memberikan dukungan. Itu yang membuat saya selalu semangat, " kata pemain Bhayangkara FC saat tanya jawab dengan fans didampingi oleh Adrian Riyadi, Direktur PT. Prestasi Retail Indonesia.

Sementara itu Irfan menambahkan, dirinya juga punya hasrat yang sama dengan Evan. "Agar bisa menjadi juara jelas tidak gampang. Butuh kerja keras. Saya berharap, saya bisa merealisasikan target kira juara AFF," kata Irfan yang kini membela kesebelasan Bali United.

Sementara itu, Direktur PT. Prestasi Retail Indonesia, Adriyan Riyadi berjanji akan terus mensuport perlengkapan timnas serta masyarakat pecinta sepak bola di seluruh Indonesia. "Dengan kehadiran kami, semoga bermanfaat bagi masyarakat di mana pun toko kami berada," kata Adrian Riyadi.





 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved