Anda Di sini >
Jumat, 19 Januari 2018
Marsha Timothy Bawa Nama Indonesia Melambung di Sitges Film Festival 2017
Ditulis oleh Anto   
Minggu, 15 Oktober 2017 16:38

Indonesia boleh berbangga usai salah satu artisnya, Aktris Marsha Timothy terpilih menjadi aktris terbaik dalam Sitges Film Festival 2017 di Spanyol.

Marsha Timothy memenangkan kategori Best Actress lewat film “Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak” mengalahkan unggulan lain termasuk Nicole Kidman, Masami Nagasawa dan Monika Balsai.

“Saya merasa terhormat dan rendah hati untuk menerima penghargaan ini… Alhamdulillah,” tulis istri dari aktor Vino G. Bastian itu dalam akun Instagram-nya.

“Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak” berkompetisi di Sitges dengan 34 film termasuk diantaranya The Killing of Sacred (Yorgos Lanthimos), Blade Of The Immortal (Takashi Miike), Before We Vanish (Kiyoshi Kurosawa).

Film tersebut mendapatkan tempat khusus untuk kategori Focus Asia dalam Sitges Film Festival 2017 yang dimenangkan oleh “A Special Lady” karya Lee Ann-kyu.

“Special Mention for: MARLINA THE MURDERER IN FOUR ACTS, by Mouly Surya,” Sitges Film Festival mengumumkan.

Dikutip dari laman resmi Sitges Film Festival, kategori tersebut ditujukan untuk semua film yang diproduksi oleh perusahaan produksi Asia, dengan genre populer (thriller, action, fantastic), dan belum pernah dirilis di Spanyol.

Dalam festival ini, “Jupiter’s Moon” karya Kornel Mundruczo memenangkan film panjang terbaik. Film tersebut juga terpilih menjadi film dengan spesial efek terbaik.

Sementara itu, film Korea yang dibintangi oleh Song Joong-ki “The Battleship Island” juga menang dalam kategori Orbita, yaitu kategori film panjang bergenre thriller, action atau petualangan yang diproduksi pada 2015/2016, belum pernah dirilis di Spanyol dan dipilih oleh juri yang dibentuk dari penonton.

“Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak” sendiri baru akan tayang di bioskop Tanah Air pada 16 November mendatang.

 

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved