Anda Di sini >
Minggu, 22 Juli 2018
Nike Egy Setara Ronaldo dan Neymar
Ditulis oleh Choki   
Kamis, 08 Maret 2018 12:05

Egy Maulana Vikri dan Febri Hariyadi mendapatkan senjata baru dari Nike. Senjata itu berupa rilisan sepatu terbaru Nike, Mercurial Superfly 360. Kedua pemain muda masa depan Indonesia mengaku sangat senang dan bangga mendapat kepercayaan.

Maklum, Mercurial Superfly 360 juga digunakan para pesepakbola dunia seperti Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Neymar (Paris Saint Germain), dan Alexis Sanchez.

Egy dan Febri hadir dalam launching Nike Mercurial Superfly dan Vapor 360 di Fisik Football, Senayan City, Jakarta, Rabu (7/3/2018) malam. Juga hadir perwakilan Nike Indonesia, Christian Liebert, serta Adrian Riyadi, Direktur PT Prestasi Retail Invitation.

"Mercurial cocok dengan kami karena posisi kami di winger yang butuh dribel, speed dan juga akselerasi. Sekarang warna dan coraknya lebih terang, karena modelnya bagus jadi pede di lapangan. Saat dipakai rasanya lebih mencengkram," ujar Egy,


"Saya sendiri kebetulan main di depan, selain dari kecepatan dan enteng, sepatu ini juga memacu untuk speed crossing dan shooting. Dari desain sudah terlihat lebih elegan, bahannya enteng dan empuk. Pull ceper jadi lebih enak digunakan," imbuh Febri, pemain Persib Bandung.

Christian Liebert mengatakan bahwa Mercurial Superfly 360 didesain dengan teknologi Flyknit. Teknologi itu yang membuat si pemakai merasa sangat ringan dan nyaman.

"Bagian dalam sepatu ada grip yang mencengkram kaki, membuat pemain merasa tidak pakai sepatu karena ringan juga," katanya.

 

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved