Anda Di sini >
Senin, 22 Januari 2018
Widi Vierra Disekap
Ditulis oleh Sapuji   
Kamis, 07 Juli 2011 08:50
Penyanyi Widy Vierra mengaku disekap di dalam mobil oleh tiga laki-laki usai mengisi acara di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu(6/7) dinihari. Diduga, selama bersama tiga lelaki jahat tersebut, ia mendapat tindakan kekerasan dan seksual.

Widy sudah melakukan visum ke RSCM dengan ditemani personil Vierra yang lain. Hasil visum itu baru selesai sekitar pukul 14.15 WIB. “kronologisnya sekitar subuh, ketika Widy selesai nongkrong di sebuah kafe di Kemang. Karena dia orang yang mandiri, dia jalan sendiri mau pulang. Pada saat nunggu taksi, awalnya dia enggak merasa ada yang aneh,” kata Minola Sebayang kuasa hukum Widy, Rabu (6/7).

Hingga kemudian ada tiga orang lelaki dalam satu mobil yang mengganggunya. Menurut Sebayang, meski Widi sudah mengabaikan ketiga orang tersebut dan naik taksi. Tapi ternyata, mereka diam-diam mengikuti mobil Widi. Hingga di suatu tempat yang sepi, mobil yang mereka kendarai menghentikan taksi Widi dan salah satu dari mereka keluar untuk menarik Widi masuk ke dalam mobil mereka.

Di dalam, para pelaku meminta Widy untuk diam dan tidak melawan. Merasa dirinya terancam, Widy pun memilih mengkuti perintah para pelaku."Ada 3 orang, 2 orang di depan dan 1 yang di belakang. Widy enggak kenal sama ketiga orang itu. Dan sempat ada ancamanlah, namun Widy tetap tenang, tidak panik dengan membaca situasi. Dia juga sempat melakukan upaya membuka pintu dan teriak untuk cari perhatian. Akhirnya Widy menceritakan siapa dia sebenarnya, kemudian dia diturunkan," tutur Minola.

Widy dibawa oleh pelaku berputar-putar dan baru sekitar pukul 04.00 WIB Widy dilepas di depan Kemang Place.
 

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved