Anda Di sini >
Senin, 22 Januari 2018
International
Tanpa 'Burung'
Ditulis oleh Tojay/Tempo   
Selasa, 31 Mei 2011 11:19
Seorang berandal Bangladesh harus hidup tanpa 'burung'. Dia juga terancam tak bisa lagi menikmati 'surga dunia' alias berhubungan intim. Bagaimana tidak, laki-laki ini kehilangan organ vital lantaran dipotong oleh seorang wanita. Potongan kemaluannya saat ini masih berada di kantor polisi Bangladesh.

Polisi, Ahad, 29 Mei 2011, memberikan keterangan, seorang perempuan Bangladesh berusia 40 tahun nekat memotong penis pria yang mencoba memerkosanya di Perkampungan Jhalakathi.

Kejadiannya menurut pejabat kepolisian, saat itu ibu tiga anak ini diserang ketika dia terlelap tidur di pondokannya di Distrik Jhalakathi, sekitar 200 kilometer selatan Dhaka, Sabtu malam.

"Ketika si begundal itu mencoba memerkosanya, ibu ini langsung memotong penisnya dengan pisau. Selanjutnya, dia membawa potongan penis yang dibungkus politelin ke kantor polisi Jhalakathi sebagai bukti tindak kejahatan," kata kepala kepolisian setempat, Abul Khaer.

Kepada polisi, wanita ini mengaku bahwa pria berusia 40 tahun tersebut telah menikah dan memiliki lima orang anak. Nafsu seks pria ini sudah lama dipendam. Menurutnya, sejak enam bulan lalu hingga peristiwa pemotongan penis, pria tersebut terus-menerus melakukan pelecehan seksual kepadanya.

Untuk sementara penis pria tersebut disimpan di kantor polisi sembari menunggu pengobatan pelaku di rumah sakit.

"Kami harus menahan pelaku hingga kondisinya membaik," kata Khaer.
 
Yang Menang, Barca!
Ditulis oleh Tojay/kbc   
Jumat, 27 Mei 2011 15:08

Duel Manchester United vs Barcelona tinggal hitungan jam. Jika tak ada aral melintang, duel memperebutkan posisi terbaik di pentas Liga Champions 2011 akan dihelat Stadion Wembley, Inggris, Sabtu dini hari.Siapa yang akan memenangkan laga? Susah untuk menjawab, mengingat kedua tim sama-sama punya kans. Namun, tak demikian dengan legendaris Perancis, Marcel Desailly. Mantan pemain Chelsea ini menjagokan Barca. "Skornya, 3-1." kata Desailly.

Ini adalah pertemuan kedua dalam dua tahun terakhir. Pada 2009, MU dan Barca juga bertemu pada final kompetisi yang sama. Barca saat itu keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Perbedaan signifikan dari MU adalah tidak adanya lagi ketergantungan pada sosok individual seperti Cristiano Ronaldo. Kolektivitas tim kini lebih diutamakan. Meski begitu, Desailly pesimistis, MU bisa membalikkan prediksi orang-orang yang menjagokan Barca.

"Jelas, Manchester United sangat kuat, tetapi (juaranya) mungkin Barca lagi. Skornya adalah 3-1 untuk kemenangan Barcelona," Desailly beranalisis.

Jika menang, maka Barca akan meraih trofi Liga Champions keempat mereka. Namun, jika MU yang menang, maka MU-lah yang akan mendapat gelar keempat mereka di Liga Champions.

 
Calon Presiden AS
Ditulis oleh Tempo   
Jumat, 27 Mei 2011 13:50
Bekas Gubernur Massachusetts, Mitt Romney, secara resmi Kamis, 26 Mei 2011, mengumumkan dirinya sebagai nominee calon (calon unggulan) Presiden Amerika Serikat pada pemilihan 2012 dari Republik.

Romney, yang pernah gagal menjadi calon unggulan presiden dari Republik pada 2008, sangat berhasrat menantang Barack Obama dalam pemilihan Presiden 2012. Di kalangan Republikan, Romney menempati urutan teratas sebagai calon presiden.

Namun, posisinya masih di belakang Obama, seorang Demokrat yang berambisi mempertahankan jabatannya untuk periode kedua.

Romney berencana mengumumkan dirinya sebagai calon presiden di Strathman, New Hampshire, 2 Juni 2011. Ketika berkunjung ke Chicago, Kamis kemarin, dia mengkritik kebijaksaan ekonomi Obama.

"Saya tahu kita saat ini berada di dua blok jalan menuju markas besar pencalonan Presiden Obama," kata Romney. "Presiden adalah teman dekat, tapi dia tak memiliki pengalaman cukup di sektor swasta. Lantas, apa yang bisa diperoleh warga Amerika Serikat untuk meraih pekerjaan?" ujarnya.

Selain Romney, calon Republikan lain adalah bekas Gubernur Minnesota, Tim Pawlenty, dan Newt Gingrich, mantan Ketua Parlemen AS.
 
MulaiSebelumnya12SelanjutnyaAkhir

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved