Anda Di sini >
Selasa, 12 Desember 2017
Swara Selebs
Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya
Ditulis oleh Sapuji   
Rabu, 06 Februari 2013 07:58

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Depok, Selasa (5/2).

Kedatangan Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ini untuk melaporkan pimpinan online di Depok yang diduga telah mencemarkan nama baiknya.

Dalam laporan yang tercatat dengan nomor polisi STPLP/284/K/II/2013/PMJ/Resta Depok meminta pimpinan online untuk meminta maaf ke sejumlah media nasional.

"Ini untuk pembelajaran, biar masalah yang saya alami tidak menimpa orang lain," kata Ki Kusmo kepada  wartawan usai membuat laporan.

Ki Kusumo mengatakan, kasus ini bermula ketika dirinya mendapati kalau foto wajahnya tertampang di media online di Depok karena keterlibatan kasus kriminal. Setelah ditelusuri ternyata pelaku yang dimaksud adalah Ki Agung T Adiningrat alias Ki Agung Kusumo. Ki Agung sendiri ditangkap oleh polisi karena terbukti telah melakukan penodongkan senpi jenis air sofgun kepada warga, pada Minggu (3/2).

“Saya sudah cek, yang dilaporkan itu bukan Ki Kusumo. Kok nama dan foto saya yang dimuat di media online?" ujar Ki Kusmo berang.

 
Raffi Ahmad Terancam 12 Tahun Penjara
Ditulis oleh Sapuji   
Senin, 04 Februari 2013 08:51

Presenter dan pemain sinetron Raffi Ahmas sudah lama mengkosumsi narkoba jenis Methylene Dioxy Meth Cathinone (MDMC) alias Metilon. Nakorba jenis anyar ini dikosumsi Raffi dan ketujuh temannya. Akibatnya, presenter program acara " Dasyat" ini terancam  Pasal 111 ayat (1), Pasal 112 ayat (1), Pasal 132, Pasal 133, juncto Pasal 127, Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun.

Demikian dikatakan Kabaghumas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Pol Drs Sumirat Dwiyanto kepada wartawan di kantor BNN Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Jumat(1/2). Tidak hanya Raffi, petgas BNN juga menjerat WT (konsultan restauran, 34 th), MT (wiraswasta, 26) th, RJ (wiraswasta, 22 th), MF (swasta, 35 th), KA (mahasiswa, 21 th), dan JA (wiraswasta, 34 th).

Tersangka UW (26 th) yang tak lain adalah sopir Raffi dijerat dengan Pasal 131 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

 
Zaskia - Irwansyah Dilepas, Raffi - Wanda Belum Jelas
Ditulis oleh Sapuji   
Rabu, 30 Januari 2013 07:58

Setelah dinyatakan tidak terbukti mengkosumsi narkoba, artis Zaskia Sungkar angkat bicara. Putri aktor Mark Sungkar ini mengaku kedatangannya bersama suaminya Irwansyah ke rumah presenter Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk urusan pekerjaan.

Ia mengaku masih beruntung ketika digerebek oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) keduanya baru tiba di rumah Raffi.

Hal tersebut  dikatakan Zaskia Sungkar kepada wartawan di kantor BNN  di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (29/1).

BNN melepaskan tujuh orang yaitu Irwansyah, Zaskia Sungkar, Furqi, Roni, Nafi, Mira, dan Muhammad karena tidak terbukti mengkosumsi narkoba.

"Ketujuhnya kita lepas karena hasilnya negatif," kata Kabaghumas BNN Kombes Pol Drs Sumitar Dwiyanto kepada wartawan.

Berarti masih ada sepuluh orang lagi yang masih menjalani pemerkisaan secara intensip di BNN. Di antara yang masih diperiksa adalah  presenter adalah Raffi Ahmad dan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah yang juga anggota Komisi E DPRD DKI.

 
Polda akan Kembali Panggil Ariel
Ditulis oleh Sapuji   
Kamis, 27 Desember 2012 09:10

Nazriel Ilham atau biasa disapa Ariel, Vokalis band NOAH, batal diperiksa sebagai saksi di kantor Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Kriminal Polda Metro Jaya. "Kita masih menunggu Ariel. Kalau tidak datang akan kita layangkan panggilan kedua," kata Direktur Kriminal Umum Kombes Pol Drs Toni Harmanto yang didampingi Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan AKBP Helmy Santika kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (26/12).

Toni mengatakan, polisi sudah memeriksa dan memintai keterangan tujuh orang saksi dalam kasus tersebut. Namun, Toni enggan menyebutkan  tujuh orang saksi ini. "Sang pramugari tidak nyaman akan pemberitaan itu," jelas Toni.

Sebelumnya, seorang pramugari bernama Magdalena Awuy  membuat laporan ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, terkait pemberitaan di sebuah media online yang menyebutkan mantan kekasih Luna Maya ini memiliki hubungan khusus dengan Magdalena Awuy. Magdalena Awuy sendiri membantah kabar tersebut.

 
MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved