Anda Di sini >
Senin, 22 Januari 2018
Swara Selebs
Ditinggal Ayah, Gracia Indri Banting Tulang
Ditulis oleh Tabloid NOVA   
Jumat, 10 Juni 2011 09:36
Sejak ditinggal sang ayah  Maret 2009, Gracia Indri mencoba membahagiakan ibunya beserta adik sematawayangnya Gisela Cindy. Di usia yang ke 21 tahun, Gracia berharap dapat memberi yang terbaik buat keluarganya.
Selengkapnya...
 
Cinta Pindah ke Amerika
Ditulis oleh Marhaen   
Jumat, 10 Juni 2011 09:30
Profesi selebriti ternyata bukan satu-satunya hal yang diinginkan Cinta Laura Kiehl. Pada akhir bulan Agustus 2011 nanti, pelantun 'Baby' itu akan melanjutkan kuliahnya di Columbia University, Amerika Serikat.
Selengkapnya...
 
Rizky Dibajak, Andhika Marah
Ditulis oleh Marhaen   
Jumat, 10 Juni 2011 09:21
Belum lama ini, vokalis grup band The Titans, Rizky, terlihat bernyanyi bersama grup band lain dalm sebuah acara, tanpa sepengetahuan bandnya. Hal ini tentu saja membuat Andhika, pendiri dan pentolan band The Titans bingung sekaligus marah.
Selengkapnya...
 
Pilih Perawatan Herbal
Ditulis oleh Bebe   
Kamis, 09 Juni 2011 07:47
Jakarta-Cantik ternyata tak melulu mahal seperti kebanyakan pandangan orang. Dengan pilihan perawatan herbal, Pesinetron Dinda Kanya Dewi mengaku tetap tampil cantik, tapi dengan biaya yang masih dapat dijangkau.

"Kalau mengikuti aliran perawatan sana-sini ya bisa mahal. Gue pilih perawatan herbal aja. Nggak mahal kok," ujarnya saat dijumpai dalam acara 'Anti Korupsi' di Kampus Paramadina, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2011).

Kekasih Ricky Harun itu mengaku memang rutin melakukan perawatan tubuh. Hal itu dilakoninya semata-mata demi menunjang penampilannya di layar kaca dan menambah rasa percaya diri.

Bagi Dinda, ukuran cantik pun tak sekadar dari penampilan fisik semata. Bintang film 'Kawin Kontrak' itu beranggapan, kecantikan akan sempurna jika ditunjang pula dengan kecerdasan intelektual.

"Nggak dipungkiri, kecantikan dari luar pasti yang dilihat pertama. Tapi buat aku, cantik itu mesti luar dan dalam. Fisik harus diimbangi dengan kecerdasan juga," jelasnya seraya tersenyum.
 
Pekan depan wanita kelahiran 5 Februari 1987 itu akan memulai debut pertamanya sebagai sutradara. Ia akan menggarap film pendek yang mengangkat cerita soal kehidupan kaum lesbi dan homoseksual di Jakarta.
 
MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved