Anda Di sini >
Senin, 22 Januari 2018
Swara Selebs
Takut Ketinggian
Ditulis oleh dtc   
Rabu, 08 Juni 2011 18:21
Jakarta Ketika ditantang untuk menaiki menara pemantau di Pulau Rambut, Kepulauan Seribu, Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames ternyata tak berani. Wanita kelahiran 23 Mei 1991 itu mengaku takut dengan ketinggian.

"Aku nggak berani naik ke atas, soalnya tinggi banget, seram," ujarnya saat ditemui di Pulau Rambut, Kepulauan Seribu, Minggu (5/6/2011).

Kejadian itu bermula ketika Nadine melakoni sesi jelajah hutan di Pulau Rambut dalam rangka kampanye lingkungan hidup yang diprakarsai Green Edelweiss Foundation (GEF), Yayasan Puteri Indonesia, DPP KNPI serta Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) DKI Jakarta.

Ketika sampai di tengah hutan, Nadine diminta untuk naik ke menara pemantau setinggi 20 meter. Awalnya ia tampak berani. Namun ketika kakinya baru saja menapaki beberapa anak tangga menara, wajahnya tampak panik dan lantas mengurungkan niatnya itu.

"Aaa….serem ah, nggak mau, takut," ungkapnya seraya bergegas turun dari anak tangga.

"Aku sebenernya nggak takut-takut banget sama ketinggian, asal nggak terbuka tempatnya. Ini kan curam banget kayak dan terbuka, aku nggak berani lah," kilahnya kemudian.

Menyusuri hutan memang tak dilalui Nadine dengan mudah. Sepanjang perjalanan, ia terlihat sibuk menghalau nyamuk yang hinggap di tubuhnya, melewati rintangan pohon yang tumbang menghalangi jalan dan bertemu hewan-hewan yang ditakutinya seperti kecoa dan kepiting kecil.

Meskipun demikian, Nadine mengaku senang dengan perjalanannya itu dan mendapat banyak pengalaman baru.

"Rasanya gosong, kepanasan, capek dan keringetan. Udah digigit habis-habisan sama nyamuk dan geli ngeliat kecoa, kepiting segala macem. Tapi over all itu pengalaman yang beda dan menyenangkan banget,” ungkapnya antusias.
 
Tidak Wajar
Ditulis oleh CnR   
Rabu, 08 Juni 2011 11:20

Dokter Boyke menilai apa yang dilakukan pedangdut Dewi Perssik dengan melakukan operasi keperawanan tidaklah lumrah. Apa pasal?

"Kalau saya menilai dia kan belum punya anak jadi apa lagi yang mau dikecilin (vaginanya)," tuturnya saat ditemui di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2011).

Bahkan dokter Boyke menganggap apa yang dilakukan oleh mantan istri Saipul Jamiel itu hanya buang-buang uang. "Kalupun mau disambungin lagi selaput daranya lagi agar berdarah buat apa? Toh kan semua orang juga sudah tahu kalau dia sudah pernah menikah. Jadi buat apa? Hanya buang-buang uang saja," terang.

Operasi keperawanan dijelaskan dokter Boyke lebih tepat dilakukan oleh wanita yang mempunyai masalah pada masa lalunya, bukan untuk Dewi Perssik. "Saya pikir yang memerlukan adalah orang yang pernah punya masa lalu kelam seperti free sex atau selaput daranya robek karena kecelakaan atau diperkosa sehingga dia perlu untuk melakukan operasi selaput darah agar saat malam pertama masih bisa menemukan darah dan terlihat seperti perawan," paparnya.

"Lagipula untuk melakukan operasi seperti itu juga harus ada syarat-syartnya seperti ada keterangan dari kepolisian dan sebagainya, contoh wanita yang diperkosa. Nah sebenarnya kita melakukan operasi himinoplasti itu tujuannya seperti itu bukan untuk diumbar," tukasnya. (

 
Agnes Wajib Fisioterapi
Ditulis oleh Marhaen   
Minggu, 29 Mei 2011 22:11
Usai menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat, akibat cedera otot punggung yang menderanya, Agnes Monica pulang ke rumah.
Selengkapnya...
 
Agnes Juga Manusia
Ditulis oleh Marhaen   
Minggu, 29 Mei 2011 21:54
Cedera otot yang didera penyanyi Agnes Monica ternyata diakibatkan karena pelantun Tak Ada Logika ini berlebihan saat berolahraga. Selain berlatih menari beberapa kali dalam seminggu bersama para penarinya, Agnes juga aktif mengikuti latihan bela diri Mhua-Thai.
Selengkapnya...
 
MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved