Anda Di sini >
Senin, 22 Januari 2018
Swara Selebs
Dukung KPK, Charlie ST-12 Ngamen
Ditulis oleh Baren Antonio   
Jumat, 29 Juni 2012 13:07
Mantan Vokalis ST-12, Charlie Van Houten, rela ngamen di Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat dan di sejumlah wilayah Ibukota guna mencari dana yang akan digunakan untuk pembangunan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi.

Hal itu dilakukannya sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi yang menginginkan adanya gedung baru yang terletak diwilayah, Guntur, setia Budi, Jakarta selatan.

"Aku mencoba apa yang bisa aku manfaatkan dengan baik sesuai talenta dengan rencana itu. Tapi aku, berharap dan yakin supaya KPK untuk lebih serius dalam memberantasan korupsi dengan tuntas dan jelas, dan benar-benar baik. Makanya perlu diberikan fasilitas (gedung) dengan baik," kata Charlie bersama pengacara muda Ahmad Rifai kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (27/6) kemarin.

Charlie juga menjelaskan selaku masyarakat yang peduli akan adanya Lembaga pemberantasan Korupsi selalu mendukung keberadaan KPK, termasuk adanya keinginan gedung baru bagi lembaga komisi pemberantasan Korupsi pimpinan Abraham Samad.

"Saya bersama Pengacara Ahmad Rifai berjkanji untuk membantu penggalangan dana bantuan untuk gedung baru KPK. Ini sebagai bentuk kepedulian untuk mendukung sepenuhnya dalam rangka perbaikan kinerja KPK yang lebih maksimal dalam pemberantasan korupsi," tukasnya.

Karena itu, lanjutnya, sebagai langkah konkrit kami akan membantu pengadaan dana dari masyarakat untuk pembangunan gedung KPK yang diharapkan.

"Kami akan serahkan Rp 500 juta." Kata Ahmad Rifai yang diamini Charlie.

Charlie Van Houten saat ini mereka mengamen di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat. Keduanya juga berencana akan menyelenggarakan konser peduli pembangunan gedung KPK di beberapa dareah, seperti Jawa Tengah dan Jawa Timur.
 
Terancam 5 Tahun Penjara
Ditulis oleh Sapuji   
Jumat, 29 Juli 2011 09:56
Raul Lemos, suami penyanyi Krisdayanti, dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan ringan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. Raul juga dijerat dengan Pasal 18 Undang-Undang N044 tahun 1999 tentang Pokok Pers karena menghalang-halangi tugas jurnalistik yang ancaman hukuman  penjara 4 tahun atau denda Rp 500 juta.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Baharudin Djafar kepada Swarajakarta di Mapolda Metro Jaya, Rabu(27/7).

Baharudin mengatakan, penyidik  Polres Khusus Bandara Soekarno-Hatta akan memeriksa lelaki berkewarganegaraan Timur Leste ini. Namun, polisi masih memeriksa  saksi-saksi. “Kita memeriksa dan memintai keetrangan saksi-saksi,” jelas Baharudin.

Sedangkan untuk status kewarganegaraan Lemos, Baharudin mengaku akan berkoorodinasi dengan Kementerian Luar Negeri.

Raul Lemos diduga melakukan penganiayaan kepada reporter  Global TV Zaky Makmun di terminal 2 F kedatangan Bandara Soekarno-Hatta, Senin(25/7) sekitar pukul 17.00 WIB. Raul yang saat itu bersama istrinya, akan diwawancarai oleh Zaky. Raul sempat menolaknya dengan membenturkan badannya ke badan Zaky. Tidak hanya sampai disitu, Raul juga terlihat di dalam rekaman memukul dan memcekik Zaky. Akibatnya, Zaky mengalami luka dan melakukan visum ke RSUD Tangerang dan melaporkan kasus ini ke Polres Khusus Bandara Soekarno-Hatta.

Sementara itu, raul kepada wartawan melonatrkan permintaan maaf dan  berjanji tidak akan mengulangi aksi kekerasan kepada awak pers.
 
Widi Vierra Disekap
Ditulis oleh Sapuji   
Kamis, 07 Juli 2011 08:50
Penyanyi Widy Vierra mengaku disekap di dalam mobil oleh tiga laki-laki usai mengisi acara di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu(6/7) dinihari. Diduga, selama bersama tiga lelaki jahat tersebut, ia mendapat tindakan kekerasan dan seksual.
Selengkapnya...
 
Arumi Penuhi Panggilan Polisi
Ditulis oleh Sapuji   
Selasa, 28 Juni 2011 09:30
Artis indo Arumi Bachsin memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi. "Arumi sudah memberikan keterangan seputar pernyataan Hadi Supeno yang mengatakan Arumi telah dieksploitasi oleh orangtuanya," kata  kuasa hukum Arumi Bachsin Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (27/6).

Dikatakan Minola, pemeriksaan Arumi ini diharapkan bisa berdampak positif dengan  kedua orang tuanya. "Proses ini kita harapkan terus berjalan sehingga anggapan orang selama ini  bahwa Arumi adalah orang yang suka melawan orangtua tidak benar," jelas Minola. Bintang film Not for Sale ini mengaku mendapatkan 14 pertanyaan dari penydik.

"Aku tadi di dalam enggak merasa tegang dan menjawab apa adanya saja. Benar atau tidaknya kita lihat saja nanti. Ada waktunya di mana semua akan terjawab," kata  Arumi.

Sebelumnya, orang tua Arumi melaporkan Hadi Supeno dan Seto Mulyadi ke Polda Metro Jaya beberapa  waktu lalu karena dituduh terlibat dalam pelarian Arumi. Selain keduanya, aktor dari negeri Jiran Malaysia yakni Miller juga dituding sebagai dalang kaburnya Arumi.
 
MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved