Anda Di sini >
Senin, 22 Januari 2018
Swara Selebs
Pangeran Charles-Camilla Bercerai?
Ditulis oleh Detikhot.com   
Minggu, 26 Juni 2011 22:59
Kabar mengejutkan datang dari kerajaan Inggris. Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles dikabarkan segera bercerai.
Selengkapnya...
 
Seperti Malin Kundang
Ditulis oleh Sapuji   
Rabu, 15 Juni 2011 09:36
Penyanyi Afgan Syah Reza tersandung masalah hukum. Pelantun “Terima kasih Cinta” ini pernah digosipkan dekat dengan bintang film  Arumi Bachin dilaporkan oleh perusahaan rekaman  WannaB ke Polrestro Jakarta Selatan, Selasa(14/6). Afgan dituding melangar kontrak kerja. Afgan dinila kacang lupa sama kulit atau Maling Kundang.

"Kami melaporkan saudara Afgan atas tindak pelangaran hukum. Selain kami merasa dia seperti Malin Kundang, dia juga melakukan serangkaian kebohongan yang menimbulkan kerugian pada pihak WannaB," kata kuasa hukum WannaB, Togar Manahan Nero, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa,(14/6).

Menurut Togar, kasus ini berawal dari kontrak kerja yang telah berakhir pada   2009 lalu antara kedua belah pihak. Perpanjangan kontrak kerja bisa diperpanjang lagi. "Opsi itu seharusnya diberikan Afgan kepada WannaB setelah kontrak yang pertama selesai. Nanti, opsi dipelajari dulu oleh WannaB, setelah itu baru terserah Afgan mau bertahan atau tidak. Tapi, kenyataannya Afgan tidak pernah memberikan opsi itu," jelas Togar.

Setelah menunggu, pihak WannaB tidak mendapatkan opsi perpanjangan kontrak yang tidak kunjung dilayangkan oleh Afgan. Akhirnya, pihak pada 18 April 2011 WannaB lalu mencoba opsi lain yang disetujui oleh Afgan.

"Setelah kontrak habis, hak opsi ada pada WannaB. Kami berusaha menyelesaikannya untuk membuat kontrak baru. Afgan bersedia menyanyikan dua lagu dan kompilasi lagu-lagu lama,” ujar Togar.

Namun, permasalahan terjadi, setelah Afgan tidak menyanyikan dua buah lagu yang disiapkan oleh WannaB. Bahkan, Afgan mengaku, tidak menyanyikan dua buah lagu WannaB lantaran tidak cocok. "Alasannya lagu itu tidak cocok. Padahal, arranger-nya yang dulu membuatkan lagu untuk dia," tutur Togar.
 
Fivey Operasi Vaginoplasty?
Ditulis oleh Detik.com   
Minggu, 12 Juni 2011 21:00
Artis Fivey mengaku pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Hal itu pun membuat dirinya sempat memiliki niat untuk melakukan operasi vaginoplasty atau pengencangan vagina.
Selengkapnya...
 
Shezi Idris Ingin 3 Anak
Ditulis oleh Marhaen   
Minggu, 12 Juni 2011 20:54
Pesta resepsi pernikahan Shezi Idris dan Akiz digelar dengan mengusung tema adat Jawa Barat. Pasangan muda itu menyebut pesta pernikahan mereka sebagai perwujudan adat Sunda romantis.
Selengkapnya...
 
MulaiSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

Olahraga

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Nitro FC Peduli Bakat Muda Indonesia

Turnamen bertajuk Nitro FC Cup akan digelar. Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memunculkan pemain berbakat yang bisa dipakai oleh klub.

Hal...

More:

Swara Seleb

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Ki Kusumo Laporkan Wartawan ke Polda Metro Jaya

Tidak terima namanya dikait-kaitan dengan perbuatan kriminal, paranormal yang juga produser film Ki Kusomo menadatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Ter...

More:

Swara Warga

Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

  Pengaduan Register NPWP-pun Bersambut

Sepekan lalu saya mendapat paket dari Pos yang isinya ternyata sebuah kartu berisikan Nama dan NPWP saya yang aktif. Saya menantikan paket ini karen...


 Darurat
  112  
 Ambulan
 118
 
 Polisi
 110 
 Pemadam Kebakaran
 113
 
 SAR / Search and Rescue
 115
 
 Posko Kewaspadaan Nasional
 122
 
 Informasi PLN 123
 

No Telepon Lengkap...

       WWW.SWARAJAKARTA.COM  -  Semua Tentang Jakarta   |  Portal yang mengulas berbagai informasi seputar Jakarta
      
Alamat Redaksi :  Puri Gading H14 No. 15, Jatimelati, Bekasi, Jakarta Timur.   Kontak Iklan :  02198504185

       Related Sites :   Warung Olahraga  |   Facebook Page  |  Twitter  |    Copyright 2010 @ swarajakarta.com. All Rights Reserved