Pemuda Pancasila Anak Ranting Camat Gabun 08 Santuni 32 Anak Yatim

Pemuda Pancasila Anak Ranting Camat Gabun 08 Santuni 32 Anak Yatim

Bertempat di Lapangan Futsal Camat Gabun Kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Ramadhan 1445 H Di Gelar oleh Pemuda Pancasila Anak Ranting Camat Gabun raya 08 Minggu ( 31/03/24 ) .

Kegiatan ini Adalah kegiatan Rutin yang Setiap Bulan Suci Ramadhan selalu Dilaksanakan Dalam Rsngka Merealisasikan Program kerja Organisasi yang Sudah di gariskan.

Selain itu pula ketua Pemuda Pancasila Ranting Camat Gabun Raya 08 Wahyu Hidayat mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak Yang telah membantu suksesnya Acara ini baik dari lingkungan Wilayah RW 08 Maupun Diluar lingkungan dan Semoga ini semua menjadi Amal Ibadah kita Tegas ketua Pemuda pancasila Ranting Camat gabun Raya 08

.

Acara ini dihadiri oleh pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jagakarsa , Pengurus RW 08 , Pengurus RT se RW 08 , Para Pengurus Organisasi kemasyarakatan di RW 08 seperti Generasi Betawi Srengseng dan sekitarnya ( GIBAS ) , Karang Taruna , Paguyuban Gotong Royong 08 , Sarasehan 08 , Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama dan tokoh Pemuda di wilayah RW 08 .

Acara Buka Bersama dan Santunan yatim ini mengambil Tema ” BERANI BERBAGI UNTUK. BERBUAT BAIK ” Semoga Kegiatsn ini Terus Berkelanjutan dan Pemuda Pancasila anak Ranting Camat Gabun Raya 08 Dapat Mengepakan sayapnya lebih Luas Lagi ( and – 04 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *