Jumbara PMR PMI IAC Kota Jakpus Ke 11 Tahun 2024 Dibuka Oleh Dhanny Sukma ( walikota Jakpus )

Jumbara PMR PMI IAC Kota Jakpus Ke 11 Tahun 2024 Dibuka Oleh Dhanny Sukma ( walikota Jakpus )

Bertempat di Bumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur Senin ( 24/06/24 ) Kegiatan Jumpa Bhakti Gembira Palang Merah Remaja Palang Merah Indonesia Inter Arma Caritas Kota Jakarta pusat dibuka secara resmi oleh Walikota jakarta pusat Dhanny Sukma .

Dalam sambutannya Dhanny Sukma menyampaikan Bahwa kegiatan ini Positif Demi pembentukan Karakter .

Hari ini Hari yang sangat Baik Bagi kita untuk melakukan Pembentukan Karakter dengan melibatkan seluruh Stakeholder untuk ikut Berperan aktif tegas Dhanny .

Walikota Menyampaikan pila Bahwa kegiatan ini akan di gelar selama 3 Hari dengan diikuti oleh 1.107.peserta yg terdiri dari Kelompok PMR Wira ( SLTA ) , PMR Madya ( SLTP) dan Mula ( SD ) dan dikemas dengan 39 Kegiatan yang Harris diikuti peserta . Serta Ada Tri Bhakti Palang Merah Remaja Yang Harus di penuhi peserta Jumbara Baik itu ketrampilan Hidup Sehatnya , maupun Dalam meningkatkan Persahabatannya serta Bhakti karya di masyarakat .

Dhanny juga menegaskan Pentingnya kegiatan ini dalam menyambut cita cita INDONESIA EMAS 2045 Sebab Anak Anak Generasi penerus Bangsa .

Dan Yang terpenting lagi adalah Menuju Indonesia Emas 2045 Merekalah yg akan mengisi dan melanjutkan Cita cita Perjuangan Bangsa Indonesia ke arah yg lebih baik . ( Melard ,,04 ,)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *