Ketua Umum PB Santri Ulama Indonesia Ucapkan Selamat HUT ke-78 Bhayangkara

Ketua Umum PB Santri Ulama Indonesia Ucapkan Selamat HUT ke-78 Bhayangkara,

Ketua Umum PB Santri Ulama Indonesia, Dr Tubagus Nurbadar SE, MM turut mengucapkan Selamat HUT ke-78 Bhayangkara, 1 Juli 2024, dan mengajak seluruh komponen masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, dan berharap POLRI terus tumbuh dan berkembang bagi seluruh masyarakat Indonesia.

PB Santri dan Ulama Indonesia mengapresiasi kerja keras para Polisi yang tidak kenal lelah menjaga NKRI, berdedikasi tinggi demi menjaga keselamatan bangsa dan negara.

Kita berharap Polri di usianya ke-78 ini Semoga Polri akan selalu bisa mengayomi dan menjadi pelindung untuk segenap bangsa dan Tanah Air, pinta Dr Tubagus Nurbadar.

Dalam HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun, Polri terus berbenah diri dari berbagai Citra yang baik, dan humanis.

PB Santri dan Ulama Indonesia Memberikan mengapresiasi Kepada Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Beserta Jajarannya yang saat ini sudah memberikan hasil yang maksimal dalam membangun keamanan di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Alhamdulillah program Keamanan di Indonesia sudah menggeliat dan sudah memberikan hasil yang baik dan positif. Walaupun ada yang belum terakomodir dan tentunya ini akan menjadi PR bagi Kapolri dan Jajarannya, untuk terus memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat yang belum terwujud, tambah Dr Tubagus Nurbadar SE MM. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *