Pasiter Kodim 0901/Smd, Lettu Arh Janry B. dampingi pemberian materi tentang Wawasan Kebangsaan dan Paham Radikalisme Oleh Latsitardanus ke – XLIV Ta. 2024.

Pasiter Kodim 0901/Smd, Lettu Arh Janry B. dampingi pemberian materi tentang Wawasan Kebangsaan dan Paham Radikalisme Oleh Latsitardanus ke – XLIV Ta. 2024.

Samarinda- Pasiter Kodim 0901/Smd, Lettu Arh Janry B. dampingi pemberian materi tentang Wawasan Kebangsaan dan Paham Radikalisme kepada Siswa dan Siswi SMA N 1 Kota Samarinda Oleh Taruna Peserta Latsitardanus ke – XLIV Ta. 2024. bertempat jalan Drs. H. Anang Hasyim, RT. 20 Kelurahan Air Hitam Kecamatan Smd Ulu Samarinda. Rabu (08/05/24).

Kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Paham Radikalisme ini salah satu progam Non fisik Latsitardanus ke – XLIV Ta. 2024. dengan tujuan memberikan pemahaman tentang kewaspadaan Nasional dan Bela Negara serta membentuk membentuk yang berkarakter dan berwawasan Kebangsaan guna menumbuhkan rasa cinta tanah air dan mempererat Kebhenika Tunggal Ikaan dalam menjaga keutuhan Negara Republik.

Lettu Arh Janry B Dalam kesempatan ini, menyampaikan bagi siswa dan siswi dengan adanya sosialisasi tentang Wawasan Kebangsaan dan Paham Radikalisme bertujuan sosialisasi wawasan kebangsaan dan bela negara kepada para pelajar adalah untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara, bagi siswa dan siswi yang merupakan generasi muda penerus bangsa.

Lebih lanjut Dalam kegiatan tentang Wawasan Kebangsaan dan Paham Radikalisme dilaksanakan tiga tempat yakni SMAN 10 Samarinda, SMAN 2 Samarinda dan SMAN 1 Samarinda oleh Peserta Latsitardanus ke – XLIV Ta. 2024.

Dengan harapan kegiatan ini, semoga para generasi muda memiliki patriotisme dan nasionalisme yang tinggi. Serta memahami nilai-nilai yang terkandung dalam lima butir Pancasila, dan kemudian dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari -hari di lingkungan masyarakat, tutupnya.

Pendim 0901/Samarinda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *